Begal Asal Sukadana Beraksi di Tegineneng, Ini yang Terjadi setelah Pelaku merampas Handphone Korban

infogeh.net, Pesawaran – Warga Sukadana, Lampung Timur inisial TB (36) diciduk Tim Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Tegineneng Pesawaran, karena menodong Ade (28) warga Bumi Abung Tegineneng menggunakan senjata api. Ada pun pelaku ini, hendak membegal mobil milik Ade, namun pelaku didapati hanya merampas ponsel korban.

Kapolsek Tegineneng Pesawaran AKP Abdul Roni mengatakan, ada pun peristiwa penodongan bersenjata api ini terjadi pada Kamis (15/4/2021) pagi di Dusun Margodadi Tegineneng, dua pelaku mendatangi korban dengan modus berpura-pura menanyakan alamat. Setelah itu, pelaku kemudian menodongkan senjata api ke korban, kemudian merampas ponsel korban.

“Setelah merampas ponsel korban, kedua pelaku itu kemudian langsung kabur melarikan diri. Atas kejadian itu, korban merugi hingga Rp2,5 juta dan langsung melapor ke Mapolsek Tegineneng Pesawaran untuk ditindaklanjuti,” kata AKP Abdul Roni dalam keterangannya, Jumat (16/4/2021).

Ada pun Kronologis penangkapan terhadap pelaku ini, beberapa jam kemudian setelah peristiwa itu, Tim Unit Reskrim Polsek Tegineneng mendapat informasi keberadaan pelaku. Kemudian dari informasi tersebut, tim kemudian bergerak untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Setelah melakukan penyelidikan, salah satu pelaku berhasil diamankan dengan barang bukti ponsel hasil rampasan, sepucuk senjata api rakitan, dan dua amunisi milik pelaku. Kemudian pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Tegineneng,” ujar Abdul Roni.

berita sebelumnya dimuat di sini

admin@ds
Hello, saya salah satu wartawan di infogeh.net, jika ada yang keliru dengan informasi ataupun berita yang saya berikan, mohon untuk kira nya memberitahu saya melalui komentar dibawah ini.