Bantah Tudingan Pelakor, Nissa Sabyan Punya Pacar Anak Kuliahan

infogeh.net, Penyanyi Nissa Sabyan belakangan ini diterpa kabar kurang menyenangkan. Nissa Sabyan dikabarkan menjadi selingkuhan keyboardist bandnya sendiri, Ahmad Fairus alias Ayus.

Menanggapi ramainya berita di media sosial, Yopa KDI yang merupakan sahabat Nissa tak tinggal diam dan berusaha membantah tudingan tersebut.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (22/2/2021).

Yopa merasa tak terima ketika sahabatnya dituding jadi pelakor dan membantah tudingan Nissa Sabyan sebagai pelakor dan selingkuh dengan Ayus.

Pasalnya selama kenal Nissa Sabyan sejak 2013, Yopa merasa pelantun ‘Ya Jamalu’ itu adalah sosok yang baik.

“Jujur ya, aku tuh nggak terima banget untuk yang ada berita-berita di luar tentang Nissa Sabyan, Dia itu sopan banget, anaknya sopan, nggak pernah yang aneh-aneh,” ucap Yopa.

Baca Juga Yuk :  Tamparan Keras! Warganet Indonesia Adab Paling Tidak Sopan di Dunia

Yopa juga menyebut Nissa sudah memiliki pacar yang masih duduk di bangku kuliah.

“Dia pun pernah cerita soal pacarnya juga kan, waktu itu dia udah punya pacar sih waktu itu. Katanya pacarnya masih kuliah, gitu kan, Cuma namanya nggak disebutin waktu itu” kata Yopa.

“Untuk berita yang sekarang itu aku nggak terima banget deh. Nggak terimanya gini lho, dia sahabat aku dia temen aku, Aku tahu banget Nissa, dia anaknya jujur dan nggak pernah gimana-gimana,” terang Yopa.

Orang tua Nissa Sabyan akhirnya buka suara soal kabar perselingkuhan anaknya dengan Ayus.

Mereka membantah semua pemberitaan yang menyudutkan Nissa Sabyan.

Baca Juga Yuk :  Hari Terakhir ! Ini Dia Info Seputar Kartu Prakerja Gelombang 12

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (21/2/2021).

“Semua itu nggak benar,” tegas Haji Komar.

Sebagai orang tua, diakui Komar, dirinya kenal betul sosok Nissa Sabyan seperti apa.

“Jadi yang namanya di seni, di musik, itu kan biasa. Ya mereka kumpul, kan mereka juga tahu permasalahannya, ada kala ikutnya,” terang Komar.

“Kalau orang tua mah nggak ke mana-mana ya, di rumah ya kan. Ya cuma doa saja kepada anaknya kan seperti itu,” tambahnya.

Apalagi sebagai orang tua, Komar mengatakan jika ada gelagat aneh antara Nissa Sabyan dan Ayus, ia pasti mengetahuinya.

“Kalau misalnya ada gelagat yang beda, orang tua pastinya tahu,” ucap Haji Komar.