Bangga! Dua Fakultas Universitas Malahayati Raih Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Kementistek

infogeh.net, Bandar Lampung – Tim akreditasi jurnal ilmiah Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional RI, menetapkan hasil Akreditasi Jurnal Periode III tahun 2020 pada 18 Desember 2020 lalu.

Dalam jurnal tersebut, ditetapkan melalui Surat Keputusan bernomor 200/M/KPT/2020 tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode III Tahun 2020. Dalam jurnal kali ini, Universitas Malahayati Lampung melalui Fakultas Ekonomi dan Fakultas Kedokteran, termasuk diantara universitas lainnya di Indonesia yang mendapatkan peringkat akreditasi.

Baca Juga Yuk :  Waduh! PPKM Level 4 Bandar Lampung Diperpanjang hingga 8 Agustus 2021

Rektor Universitas Malahayati Achmad Farich menyampaikan selamat, kepada fakultas yang telah mendapat akreditasi jurnal oleh Sinta  yang ditetapkan Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional RI.

“Selamat atas akreditasi oleh Sinta untuk jurnal riset akuntasi dan manajemen yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Jurnal Ilmu Kedokteran dan Kesehatan yang diterbitkan Fakultas Kedokteran,” ucap Achmas Farich, Jumat (28/1/2021).

Baca Juga Yuk :  Waduh! PPKM Level 4 Bandar Lampung Diperpanjang hingga 8 Agustus 2021

Achmad Farich berharap, prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi fakultas lainnya.

“Jadi motivasi bagi jurnal lainnya di lingkungan Universitas Malahayati agar segera memproleh akreditasi,” ujar Achmad Farich.

Berita dan informasi ini diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi lampungpro