Bagai Detektif Conan, Netizen Temukan Kemesraan Ayus dan Nissa di Video Lama

infogeh.net, Artis – Beberapa hari belakangan, kabar dugaan perselingkuhan antara anggota grup Sabyan Gambus ramai dibicarakan warganet. Banyak yang tidak menyangka bahwa kelompok yang kerap membawakan lagu-lagu religi agama Islam ini menyimpan drama perselingkuhan di balik syiar dakwah dalam lagu-lagu mereka.

Perselingkuhan yang terjadi antara keyboardist Sabyan Gambus, Ayus, yang telah memiliki istri, dan vokalis grup tersebut, Nissa Sabyan, bahkan sudah dikonfirmasi oleh adik kandung Ayus. Pihak keluarga mengaku sudah mengetahui hubungan gelap tersebut dan memiliki beberapa bukti.

Istri Ayus sendiri, Ririe Fairuz, sudah mengajukan gugatan cerai lantaran suaminya tak ingin mengakhiri hubungan gelap dengan penyanyi berusia muda tersebut. Warganet, yang dibuat tak percaya dan penasaran, pun berhasil menemukan beberapa bukti kemesraan Ayus dan Nissa dari video-video lama milik Sabyan Gambus.

Akun Instagram @nenk_update turut menjadi salah satu akun media sosial yang membagikan beberapa bukti kemesraan Nissa dan Ayus dari video-video lama mereka. Dalam beberapa cuplikan video yang diunggah tampak keakraban yang ditampilkan Nissa bersama Ayus. Misalnya saja, tingkah Nissa yang tanpa segan menyentuh anggota tubuh dan dada Ayus.

Baca Juga Yuk :  Usai Bebas dari Penjara, Lucinta Luna Tampil Brewokan, Komentar Netizen Bikin Saflok

Dalam tayangan lainnya saat tim Sabyan Gambus tengah berada di rumah makan padang, Nissa juga tampak manja kepada Ayus. Ia minta diambilkan nasi beserta lauknya oleh Ayus, tetapi saat pria berkacamata itu mengambilkan nasi terlalu banyak, pelantun lagu “Deen Asalam” ini merajuk dengan manja.

Bahkan, sosok pria di balik kamera menyebutkan bahwa ‘Ayus dan umi’ — panggilan untuk Ayus dan Nissa — sedang bertengkar.

Video lama Nissa Sabyan saat diundang di salah satu acara televisi juga ramai diperbincangkan. Warganet menyoroti sikap salah tingkah Ayus saat Nissa ditanya mengenai calon pendamping hidup.

Selain kemesraan dan interaksi keduanya dalam kehidupan sehari-hari Sabyan Gambus, warganet juga menemukan fakta bahwa Nissa dan Ayus sempat memakai baju yang sama pada salah satu video klip mereka. Dalam musik video lagu berjudul “Deen Asalam”, Nissa dan Ayus berpakaian sama.

Keduanya menggunakan sweater panjang abu-abu dengan lengan panjang hitam dan putih. Sementara, anggota Sabyan Gambus lainnya menggunakan baju dan celana serba putih. Hanya Nissa dan Ayus yang menggunakan baju berwarna dan corak berbeda.

Baca Juga Yuk :  Harga Saham Tesla Merosot, Elon Musk Kehilangan Rp 378 Triliun Kekayaannya 

“Kejelian para netizen +62,” tulis akun @nenk_update dalam keterangannya.

Sejak diunggah pada Jumat (19/2/2021), kejelian warganet Indonesia dalam menemukan kemesraan hingga baju kembar Nissa dan Ayus sudah disukai lebih dari 8.000 pengguna Instagram.

Ada 800 lebih komentar yang ditinggalkan warganet. Bahkan di kolom komentar YouTube Sabyan Gambus penuh dengan ungkapan warganet.

“Temen temen seband yang lain pada tau gak ya kalau mereka selengkong,” tulis akun @rais*****.

“Temen-temennya grub apa tau ya. Kok tau pada ga ada yang ingetin ya. Semoga ada jalan terbaik,” komentar akun @sw.y****.

“INGET MBA NISSA,LAKI LAKI ITU MILIK ISTRI SAH DAN KEDUA ANAKNYA! BUKAN MILIK ANDA. TEGA BANGET MENGHANCURKAN MENTAL MBA RIRI DAN KEDUA ANAKNYA! BERUBAH MBA!,” tanggapan akun @dinn***.

Sementara akun @adero***** mengatakan, “Keren penyidikan kaya ditektif konan.”

Berita dan informasi ini diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi suara.com