Arsenal Datangkan Pemain Sayap Shakhtar Donetsk Manor Solomo

infogeh.net, Sepakbola – Bursa transfer liga Inggris, Arsenal dikabarkan tengah dalam pembicaraan mendatangkan pemain sayap Shakhtar Donetsk Manor Solomon

Pemain berusia 21 tahun itu sedang dalam performa terbaiknya di Shakhtar musim ini dengan lima gol dari 17 penampilan.

Solomon selain bermain di sayap kiri tetapi ia juga mampu bermain di sayap kanan atau sebagai gelandang serang. Menurut The Guardian, Arsenal telah mengintai Solomon selama lebih dari setahun dan sekarang telah melakukan pendekatan dengan manajemen pemain sayap tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal sekarang tengah menindaklanjuti rencana mereka dengan tawaran di jendela transfer musim panas.

Baca Juga Yuk :  WHO: Madinah Dinobatkan Jadi Kota Tersehat di Dunia

Solomon memulai karirnya dengan klub Maccabi Petah Tikva sebelum pindah ke Shakhtar dengan kesepakatan £ 5 juta pound atau setara Rp 105 miliar pada 2019. Dalam dalam sebuah wawancara dengan stasiun Radio pekan ini, agen Solomon, Ronen Katsav, menyarankan agar winger tersebut lebih berpeluang meninggalkan Shakhtar di akhir musim.

“Saya pikir transfer yang lebih besar akan terjadi di musim panas, karena Januari selalu ada koreksi,” ujarnya.

Baca Juga Yuk :  Bantai Schalke, Bayern Muenchen Kokoh di Puncak Liga Jerman

Kedua, korona mempengaruhi, dan segalanya akan lebih cerah di musim panas daripada sekarang. Tapi apapun bisa terjadi.

Prioritas Mikel Arteta adalah memperkuat lini tengah Arsenal, meskipun The Gunners juga ingin memangkas skuad mereka di jendela Januari. Arsenal menargetkan Emiliano Buendia tetapi Norwich berdiri teguh atas penilaian mereka sebesar 40 juta poundsterling, yang tidak ingin ditemui The Gunners.

Berdasarkan data di transfermarkt.co.id nilai manor solomon tercatat seharga Rp 121,6 miliar.

berita dan informasi ini diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi Tribunlampung