Anak Sekdes di Tusuk Karena Gagal Rampas Motor

Korban begal terkena tiga tusukan. Lampost.co/Aan Kridolaksono

infogeh.net, Seorang pemuda menjadi korban aksi kawanan begal di Jalan Raya Pembibitan, Dusun Siringdalam, desa Sripendowo, Ketapang, Lampung Selatan, Jumat, 22 Januari 2021 sore.

Korban Wahyu (19), warga Desa Bandar Agung, kecamatan Sragi itu, terbaring di Klinik Cinta Sehat karena mengalami tiga tusukan ditubuhnya.

Kawanan begal yang menggunakan dua motor dan berboncengan dua orang itu memepet motor Honda Beat BE-4025-QY milik korban dengan menodongkan senjata tajam. Pelaku memaksa korban untuk menyerahkan barang berharga termasuk motor. Namun korban melawan sehingga pelaku menusuk korban dan hanya membawa kabur ponsel milik korban.

“Mereka kabur setelah aksinya tepergok beberapa pengendara yang melintasi jalan itu. Kemudian dibawa ke klinik di Desa Sripendowo,” kata saksi di Klinik Cinta Sehat Desa Sripendowo.

Sementara itu, korban Wahyu, mengatakan dia tidak mau menuruti permintaan pelaku, sehingga ditusuk salah satu pelaku dengan pisau. “Mereka berempat dengan dua sepeda motor. Pelaku hanya merampas android dan melukai saya tiga tusukan dengan pisau,” kata korban yang merupakan putra Sekretaris Desa (Sekdes) Bandaragung, kecamatan Sragi.

Orang tua korban mendesak aparat kepolisian segera mencari dan menangkap pelaku. Sebab, satu bulan terakhir tindak kriminalitas jalanan cukup meresahkan.

“Pelaku ini cukup berbahaya, mereka tidak hanya menginginkan harta benda korban. Mereka bersenjata tajam dan tak segan-segan melukai korban secara sadis,” ujar Sadikin.

Menurutnya, masyarakat mempercayakan sepenuhnya penuntasan kasus kejahatan kepada aparat. Untuk itu, aparat diminta bergerak lebih cepat dalam menangani setiap kasus kejahatan.

Berita dan informasi ini sudah diterbitkan dahulu dihalaman resmi lampost.co