Airan Turnamen 2021 Way Huwi Siap Digelar

Bulutangkis merupakan olahraga yang banyak sekali digemari oleh masyarakat Indonesia. Bahkan Indonesia banyak melahirkan atlet berbakat melalui cabang olahraga ini, tidak sedikit atlet indonesia menjuarai turnamen tingkat internasional seperi olimpiade, thomas Uber Cup, serta turnamen kelas dunia lainnya.

Bulu tangkis sendiri sudah menjadi olahraga rakyat, turnamen-turnamen sering dilaksanakan baik ditingkat provinsi, daerah, bahkan untuk turnamen se-tingkat kampung.

PB Airan yang terletak di Desa Way Huwi Lampung Selatan, direncanakan akan menyelenggarakan turnamen Bulu Tangkis tingkat desa. Menurut Feri selaku pengurus PB Airan, Turnamen ini diselenggarakan untuk melahirkan bibit berbakat tingkat desa.

“Kegiatan seperti inilah yg ditunggu pencinta buku tangkis untuk saling tampil di lapangan guna mencetak atlet bulu tangkis di level desa” Ungkap Feri

Anemo Masyarakat yang tinggi serta dukunganpun muncul dari banyak pihak, salahsatunya dari tokoh muda way huwi Muhammad Yani. Yani sapaan akrab pria yang ramah senyum ini menyampaikan akan mensuport dan dukung penuh demi kelancaran turnamen bulu tangkis ini.

Yani yang juga ikut serta dalam pilkades way huwi dengan no urut 4 ini mengatakan “sejatinya kegiatan positif dibidang olahraga harus kita dukung bersama”

“jika dipercaya masyarakat menjadi pemimpin di desa way huwi maka turnamen seperti ini akan kita adakan setiap tahun guna menumbuhkan altlet berbakat cabang olahraga bulu tangkis, selain itu olahraga juga bisa menjadi kegiatan positif generasi muda” ungkap yani

Ditempat terpisah dukungan juga muncul dari masyarkat lainnya, Yanto mengatakan jalinan yg dibangun dan dirawat bapak Yani adalah hanya semata jembatan untuk desa way huwi yang lebih baik.

“Mari kita mendukung dan mendoakan niat dan cita-cita Bapak Muhamad Yani untuk dapat memimpin desa way huwi yang kita cintai ini agar tetap kondusif”. Tutup Yanto

admin@ds
Hello, saya salah satu wartawan di infogeh.net, jika ada yang keliru dengan informasi ataupun berita yang saya berikan, mohon untuk kira nya memberitahu saya melalui komentar dibawah ini.