5 Fakta Program “Girls Planet 999” Mencengangkan

AKURAT.CO, Survival Show ‘Girls Planet 999’ merupakan acara survival calon idol Korea Selatan yang diproduksi di Mnet. Acara ini diklaim bakal tidak kalah menarik dari acara survival Mnet lainnya seperti ‘Produce 101’, ‘Produce 48’ dan juga ‘Produce X 101’.

Lalu seperti apa tayangan yang disebut akan menjadi tontonan populer bagi penggemar Kpop di seluruh dunia? Berikut rangkum deretan faktanya.

1. Yeo Jin Goo menjadi pembawa acara di ‘Girls Planet 999’

Ada yang spesial dalam acara ‘Girls Planet 999’ yakni keikutsertaan aktor Yeo Jin Goo sebagai pembawa acara. Dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis (5/8) yang lalu, aktor kelahiran 1997 ini pun menjelaskan alasannya mau sebagai pembawa acara di program survival tersebut.

menurutnya, sebagai sosok yang telah melalui evaluasi dari publik, dirinya ingin memberikan nasihat kepada peserta agar menjadi idol yang rendah hati dan terus belajar.

2. Sunmi dan Tiffany akan menjadi ‘Kpop Master’ di acara ‘Girls Planet 999’

Tidak hanya kehadiran Yeo Jin Goo, acara ‘Girls Planet 999’ juga menghadirkan dua idol terkenal Sunmi dan Tiffany. Keduanya akan menjadi mentor para peserta selama dalam karantina.

Sebelumnya, Sunmi dikenal sebagai salah satu idol populer setelah bergabung dengan ‘Wonder Girls’, sementara Tiffany merupakan anggota ‘Girls Generation’.

3. Peserta datang dari beberapa negara

Sementara untuk peserta yang akan mengikuti ‘Girls Planet 999’ berasal dari berbagai negara. Tidak hanya dari Korea, kontestan juga ada yang berasal dari Jepang dan China.

4. Line up ditentukan dari hasil voting

Nantinya, line up debut dari program ‘Girls Planet 999’ akan ditentukan hasil dari voting publik. Karena pesertanya tidak hanya dari Korea, voting juga akan mengambil dari negara lainnya, dengan sistem 50 persen voting dari Korea, dan 50 persen voting dari penggemar luar negeri.

5. Program ‘Girls Planet 999’ akan dilakukan selama 3 bulan

Adapun program survival ‘Girls Planet 999’ nantinya akan dilakukan selama 3 bulan. Dalam waktu itu, semua peserta akan mendapatkan bimbingan dari para mentor. Adapun penayangan ‘Girls Planet 999’ dimulai pada 6 Agustus.

Itu dia beberapa fakta menarik acara ‘Girls Planet 999’. Sudah punya sosok dukungan di program ini?

sebelumnya berita ini telah rilis di sini