Peringatan Satu Tahun Tsunami, Kades Way Muli : Kita Tingkatkan Gotong Royong Masyarakat

infogeh.net, Way Muli – Bertepatan dengan satu tahun tragedi tsunami selat sunda, PEMDES Way Muli menghelat doa bersama untuk memperingati tragedi yang menelan korban 24 jiwa warga desa Way Muli Tersebut. Minggu ( 22 Desember 2019).

Bertempat di Dusun 01, kegiatan ini di hadiri oleh ratusan masyarakat, Kapolsek Kalianda, Babinsa dan Bhabinkamtibnas Polres Lampung Selatan. Kegiatan yang dibarengi dengan khoul syeikh abdul Qodir Jaelani ini juga di isi Tausiyah oleh Ust. Abi Nurhasan.

Sementara itu di Rohaidi, Selaku Kepala Desa Way Muli mengatakan “Alhamdulillah kegiatan kali ini lancar, semoga terus terjalin Gotong Royong sesama masyakarat Desa Way Muli”.
Rohaidi juga berharap agar kegiatan ini bisa terus berlangsung, selain untuk mengenang juga untuk bersama mengintrospeksi diri.

Selain itu menurut pantauan tim redaksi di lokasi tersebut juga sudah berdiri tugu/monumen peringatan Tsunami 28 desember 2018 lalu. Rohaidi menyampaikan
“Alhamdulilah juga Pemdes Way Muli sudah membuat ikon Yaitu sebuah TUGU MONUNEM Nama-Nama masyarakat yang menjadi korban TSUNAMI. 22 DESEMBER 2018 lalu.”Ujarnya.

Baca Juga Yuk :  Baru Beberapa Hari, Kemenpora Cabut Himbauan Nyanyi Indonesia Raya Di Bioskop

SZ.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.