Perkosa Keponakan Berkali-kali, Seorang Paman di Lampung Timur Masuk Bui

infogeh.net, Lampung Timur – Seorang paman di Lampung Timur diduga memperkosa keponakannya sendiri yang masih berusia 14 tahun hingga berkali-kali.

Pelaku yakni berinisial LU (45). Ia kini telah ditangkap polisi dan mendekam di sel tahanan Mapolsek Way Jepara.

Perbuatan bejat pelaku terungkap saat korban sedang bermain di rumah temannya, di Kecamatan Way Jepara, Minggu (24/11/2019). Pelaku nekat menyusul korban dan mengajak keponakannya itu untuk pulang.

Namun, korban yang merasa ketakutan lalu menangis histeris dan tidak mau diajak pulang oleh pelaku. Saat itulah, korban kemudian menceritakan kejadian tragis yang dialaminya kepada ibu temannya tersebut.

“Dia (korban) cerita kepada saya kalau sejak 6 SD diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku hingga beberapa kali,” ujar ibu teman korban tersebut.

Informasi yang dihimpun oleh kami, pelaku melancarkan aksi bejatnya ketika ayah korban sedang tidak di rumah. Sementara ibu korban diketahui tengah pergi bekerja keluar negeri.

Pelaku melakukan perbuatan tidak senonohnya itu di rumah korban. Aksi durjana itu sudah dilakukan berkali-kali, tepatnya sejak korban duduk di kelas 6 SD.

Para kerabat ayah korban sebenarnya juga sempat mempertanyakan hal tersebut kepada pelaku, tetapi ia belum mengakuinya.

Selanjutnya, kerabat korban melaporkan perbuatan LU ke polsek setempat. Petugas yang mendapatkan laporan itu kemudian melakukan penahanan terhadap pelaku.

Dari hasil pemeriksaan kepada pelaku, didapatkan sejumlah Pil KB yang diduga untuk dikonsumsi oleh korban.

Pelaku mengakui telah melakukan pencabulan kepada korban beberapa kali.

“Ya, saat diinterogasi pelaku mengakui telah melakukan hubungan intim secara paksa kepada korban yang merupakan anak dibawah umur. Sehingga kita langsung melakukan penahanan,” kata Bripka Nurhadi, Anggota Polsek Way Jepara, minggu malam.

Berita dan Informasi ini sudah diterbitkan duhalaman resmi lampung77.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.