Rumah Zakat Cabang Lampung Bagikan Kornet Superqurban Di Ponpes AL IKHWAN Tanjung Baru, Lampung Selatan

infogeh.net, Lampung – Pada hari Jumat (22/11) Rumah Zakat Cabang Lampung menyalurkan 50 kaleng kornet Superqurban di Pondok Pesantren Al Ikhwan. Pondok Pesantren Al Ikhwan beralamat di Jln, Sakal No 17 Kampung Kasaian , Tanjung Baru, Merbau Mataram, Kab Lampung Selatan, Lampung.

Team Rumah Zakat di Sambut oleh Ust Abdul Qodir dan para Santri. Ust Qodir adalah salah satu pengurus Pondok Pesantren Al Ikhwan. sebelumnya team Rumah Zakat Cabang Lampung sudah melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Ikhwan. Dalam kunjungan tersebut Team Rumah Zakat bertemu lansung dengan Pimpianan Pondok Pesantren Al Ikhwan Ayah Iwan. Diskusi dan berbagi cerita bagaimana berdirinya pondok pesantren Al Ikhwan, perjuangan dan membiayai kebutuhan makan para Santri dan Ust yang mengajar di Pondok Pesantren Al Ikhwan. Ayah Iwan menyampaikan ada sekitar 40 santri yang belajar dan menghafal Al Quran di Pondok Pesantren Al Ikhwan dan 2 Ustadz.

Pada hari Jumat (22/11) Rumah Zakat memberikan Kornet Superqurban kepada 40 Santri di Pondok Pesantren Al Ikhwan. Penyaluran dilakukan lansung oleh Branch Manager Rumah Zakat Cabang Lampung, Sulaiman.

Tujuan penyaluran ini adalah untuk menyambung silaturrahim dan berbagi senyum bersama santri dan pengurus pondok pesantren Al Ikhwan, selain itu harapannya agar Santri lebih semangat belajar dan mengahafal Al Quran.

Ustadz Abdul Qodir, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan kornet Superqurban dari Rumah Zakat. Alhamdulillah dengan adanya kornet Superqurban para Santri bisa menikmati Daging kornet dan Rendang Superqurban. Kornet dan Rendang Superqurban menjadi stock Lauk di Pondok, tambah Ust Qodir. Terimakasih Rumah Zakat dan Donatur atas amanah Qurbanya. Semoga Allah balas dengan pahala yang berlimpah. Aamiin

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.