Rumah zakat action salurkan air bersih Kehidupan

infogeh.net, Bandar Lampung – Rumah Zakat action menyalurkan air bersih 8.000 liter untuk warga Kaliawi, Jl. Raden Fatah RT 09, Kaliawi Lama, Bandar Lampung pada kamis (26/09).

Hamid Yuli triono Relawan Rumah Zakat Action Hamid mengatakan bahwa demi kepedulian rumah Zakat actian kepada masyrakat yang mengalami kekeringan maka disalurkan 8.000 liter Air bersih.

“Sudah lebih dari enam bulan di bandar Lampung mengalami kemarau dan kekeringan mengakibatkan masyarakat Kaliawi kekurangan air bersih. Untuk kebutuhan sehari – hari masyarakat menumpang dari tetangga yang sudah memiliki sumur bor”, ujarnya.

Saat Relawan datang dengan 2 tangki air bersih untuk dibagikan secara gratis, masyarakat sangat antusias dari anak-anak, laki- laki, perempuan hingga orang tua.

“saya mewakili Rumah Zakat sangat senang bisa membantu warga yang membutuhkan air ini. Warga bahkan sudah menunggu kedatangan kita dengan membawa Jerigen, drum, tong air dan ember yang sudah berbaris antri”, tuturnya.

Sementara Itu Madlias Ketua RT 09 mewakili warga sangat senang dan berterima kasih kepada Rumah Zakat Action.

“Alhamdulillah, datang bantuan berupa air bersih dari rumah zakat, di karenakan masyarakat sangat membutuhkan sekali dan dua hari ini tidak ada air, harapan saya mudah-mudahan rumah zakat eksis selalu, diberikan kesehatan, panjang umur, di tambah rezekinya dan sekali lagi kami ucapkan terimakasih” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.