Perhumas Lampung Goes To Campus di Hadiri 870 Mahasiswa di Kampus UMITRA

infogeh.net, Bandar Lampung – BPC Perhumas Lampung hadir di kampus UMITRA dalam kuliah umum.Rabu (26/9).

Dihadapan lebih dari 870 peserta ketua perhumas BPC Lampung Leo Romadhanus memaparkan peran strategis humas bagi Lampung khususnya dalam menyongsong era revolusi industri 4.0. khususnya ketika kita mulai menyuarakan Lampung bicara baik..hal ini sejalan dengan semangat BPP yang terus menyuarakan Indonesia Bicara baik.

Disampaikan dalam paparan presentasinya Leo menekankan peran Perhumas BPC Lampung adalah educating, inspiring dan engagement dengan seluruh pemangku kepentingan di Lampung.

Saatnya kita bersama sama menata reputasi yang lebih baik untuk Lampung kitasehingga dengan demikian diharapkan kedepan Lampung akan diminati dalam berbagai tinjauan baik parawisatanya, perdagangan maupun investasi.

Leo senantiasa mengingatkan dan mengajak para penggiat komunikasi dan humas dari berbagai kalangan untuk hadir dalam kegiatan PR CONFERENCE 2019 yang akan digelar di Hotel Horison Bandar Lampung 19 Oktober 2019 nanti.

Hadir dalam Perhumas Goes To Campus adalah Eli Susilawati, S.Sos. Wakil Ketua 1. Hemnah Wakil Ketua II. Sudipto,SH. Sekretaris. Rohanawati Bendahara. Tuti Handayani Bid. Rekrutmen Anggota. Lisawati Bid. Kerjasama. Dari Perhumas Muda Abdullah Haris T. Ketua. dan Andre.

Sampai jumpa digelaran nya nanti untuk Lampung Bicara baik.(rl)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.