HUT RI 74 Rumah Zakat adakan lomba di desa Berdaya Negeri Sakti

infogeh.net, Pesawaran Lampung – Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasi mengadakan lomba peringatan kemerdekaan di Dusun Srimulyo, Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Lampung.

Sidik Ardani Relawan Inspirasi mengatakan bahwa Dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke 74. Relawan Inspirasi RZ dan Mushola Annisa Perum Negeri Sakti Persada mengadakan lomba Baca Quran, Hafalan, dan lomba Azan.

“Perlombaan terdiri dari beberapa kategori yaitu anak-anak yang masih iqro 1-3, iqro 4-6 dan yang sudah alquran”, ujar Sidik.

Acara perlomaan ini dimulai Selasa (20/08) dari ba’da isya hingga jam 21.30 malam ini diikuti lebih dari 45 anak.

“Adapun pemenang lomba akan diumumkan pada kegiatan silaturahim warga yang insya allah akan diadakan tanggal 24 Agustus 2019. Semoga diadakan lomba ini, anak-anak bisa meneladani para pahlawan khususnya pahlawan nasional dari kalangan Ulama”, pungkas Sidik.

Kemerdekaan merupakan anugerah terbesar dan terindah dari Allah SWT. Maka, mensyukurinya adalah sebuah keharusan, begitulah pesan agama supaya mendapatkan nikmat-nikmat selanjutnya. Banyak cara yang dilakukan masyarakat dalam mensyukuri kemerdekaan ini.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.