Lomba Mewarnai oleh Emak-emak Binaan Rumah Zakat meriahkan peringatan kemerdekaan ke 74 RI

infogeh.net, Palembang – Memperingati kemerdekaan Indonesia, Minggu (18/08) Rumah Zakat cabang Palembang untuk wilayah Jakabaring, Kertapati dan Kemuning melakukan pembinaan gabungan untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia.

Indah Koordinator Pendidikan rumah Zakat mengatakan pelaksanaan acara di Masjid Al Ikhlas, Jl Gubernur H Bastari Jakabaring Palembang.

“Demi memeriahkan peringatan kemerdekaaan ini kita lakukan perlombaan untuk anak asuh binaan dan juga para emak-emaknya. Adapun Lomba-lomba yang dimainkan adalah Lomba Estafet Kelereng, Lomba SOS khusus anak-anaknya serta Lomba Mewarnai buat orang tuanya”, tutur Indah.

Menurut Indah kita lakukan perlombaan mewarnai bagi orang tua agar mengasah para orang tua teliti. Karena biasanya lomba mewarnai khusus anak-anak namun kali ini Rumah Zakat buat untuk emak-emak.
“Selain disini kita juga mengadakan perlombaan di wilayah pembinaan lain, yaitu di Taman TVRI dan Masjid Jamik Al Hidayah Ilir Timur I.

Tujuan perlombaan dalam peringatan kemerdekaan ini agar para anak juara binaan kita ini ingat hari kemerdekaan dan meneladani para pahlwan”, pungkas Indah.

Selama perlombaan Anak-anak dan orang tua sangat antusias dalam mengikutinya. Acara ini diikuti oleh 96 anak dan 66 Orang tua.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.