Rumah Zakat Optimalkan Pembinaan Masyarakat

infogeh.net, Bandar Lampung – Masyarakat yang berdaya terbentuk dari proses pembinaan yang optimal dan terstruktur. Kajian bulanan merupakan salah satu upaya pembinaan masyarakat (capacity building) yang bertujuan untuk meningkatkan semangat beribadah, memfasilitasi masyarakat untuk menggali ilmu pengetahuan islam dan kebaikan lainnya.

Bertempat di Masjid Al-Ikhlas, Rabu (3/7), 17 jamaah ibu-ibu di Berdaya Kedaung Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung bersemangat mengikuti pengajian bulanan majelis taklim Al-Barokah yang turut dihadiri oleh lurah kelurahan Kedaung.

Lurah Kedaung, Kusuma Rinto pada sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan kebahagiannya atas segala bentuk dukungan dan inisiatif yang hingga ini Rumah Zakat berikan melalui program Desa Berdaya.

“Alhamdulillah, terimakasih atas segala bentuk dukungan Rumah Zakat, tentu saya sangat mendukung semua program pembinaan Rumah Zakat seperti ini, mudah-mudahan kedepan bisa semakin lebih baik, senantiasa membawa kebaikan untuk masyarakat kita”, tuturnya.

Kegiatan khidmat hingga akhir tausyiah, ustadz Zul Afkar selaku pemateri kajian mengingatkan kepada para jamaah yang hadir terkait melibatkan Allah SWT dalam segala aktfitas. “Mari kita mulai sadar, untuk membiasakan melakukan kebaikan-kebaikan meski itu kecil, jangan kita anggap _sepele_ kebaikannya”, tutupnya.

Kontributor Benny Tribiyono

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.