Ekspedisi Superqurban kali ini Tembus ke Kab. Pesisir Barat Lampung

infogeh.net, Bandar Lampung –  Sahabat, pagi ini 6 orang team Rumah Zakat berangkat dari Kota Bandar Lampung menuju Pekon Way Haru Kecamatan Bengkunat Kabupaten Pesisir Barat dengan membawa 1000 paket Superqurban dan 100 paket PMT. Kegiatan penyaluran superqurban ini bersamaan dengan bakti sosial bersama masyarakat Pekon Way Haru Kecamatan Bengkunat Kabupaten Pesisir Barat (24/06).

Ekspedisi Superqurban kali ini menyusuri pantai barat Sumatera paling selatan dengan waktu tempuh sekitar 11 jam perjalanan dari Kota Bandar Lampung. Medan yang dilalui jalanan tanah dan berlumpur., dan akan menyusuri bibir pantai barat.

Pekon Way Huru Kec. Bengkunat Kab. Pesisir Barat merupakan salah satu daerah yang terisolir dan berada di bibir Samudra Hindia. Jika kondisi nya hujan atau air laut pasang maka akses untuk menuju kesana tidak bisa di lalui.

Pesisir Barat merupakan Kabupaten termuda di wilayah Provinsi Lampung yang merupakan hasil pemekaran dari Kab. Lampung Barat. Pesisir Barat diresmikan sebagai kabupaten baru pada tanggal 22 April 2013 lalu. Kab. Pesisir Barat memiliki luas + 2.809,71 km2 atau 8,39% dari luas wilayah Provinsi Lampung. Masyarakatnya rata-rata bertani dan berkebun.

Kegiata Ekspedhisi Superqurban ini akan berlangsung selama dua hari kedepan.

Sahabat, mari kita do’akan para relawan agar selalu semangat menyebarluaskan kebahagiaan.

Superqurban energi berkelanjutan.

www.rumahzakat.org

#RumahZakat #Superqurban #EnergiBerkelanjutan #Berbagi #Qornet #Sapi #Kambing #Domba #IdulAdha #Qurban #EkspedisiSuperqurban

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.