Persija Jakarta Ingin Raih Poin Penuh Atas Persela

LAMONGAN, infogeh.net Persija Jakarta di bawah komando Julio Banuelos bakal kembali melawat ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu (22/6/2019) malam, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini.

Jelang laga tersebut, Persija tengah dihadapkan dengan catatan statistik yang kurang memihak. Sebab, dalam dua musim terakhir, tim Macan Kemayoran tidak sanggup menang atas Persela saat bermain di Stadion Surajaya.

“Kalau bicara soal sejarah (statistik), memang Persija di beberapa tahun terakhir tak pernah menang di sini (Surajaya), itu benar,” ucap Julio, Jumat (21/6/2019).

Meski demikian, Julio yang baru ditunjuk sebagai pelatih anyar menggantikan Ivan Kolev sudah bertekad akan membawa anak didiknya memutus rangkaian rekor buruk tersebut.

“Namun, itu sudah berlalu, dan kami ingin buka lembaran baru. Kami datang dengan tujuan untuk menunjukkan permainan yang baik dan memenangi pertandingan,” kata dia.

Dalam tiga pertandingan yang sudah dilalui di pentas Liga 1 musim ini, Persija baru berhasil mengoleksi satu poin, yang membuat manajemen tim Macan Kemayoran mendepak Ivan Kolev dan menggantinya dengan Julio

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.