Berbagi Buka Puasa, Rumah Zakat Hadirkan Kebahagiaan di Kelurahan Pinang Jaya

infogeh.net, Bandar Lampung – Memasuki pekan ke-dua ramadhan moment-moment terbaik mulai semakin tipis bagi siapapun untuk semakin meningkatkan amal dan ibadah. Setidaknya sudah hampir dua minggu berjalannya puasa ramadhan.

Dalam upaya memanfaatkan setiap momen dan terus berupaya senantiasa menghadirkan kebahagian di tengah tengah masyarakat, rumah zakat kembali hadir dengan program Berbagi Buka Puasa.

Pada jumat (17/5/19) berpusat di masjid jami thariqul ibad keluarahan pinang jayaKelurahan Pinang Jaya, Kecamatan Kemiling kota Bandar Lampung.

Sedikitnya 150 warga baik yang berasal dari jamaah masjid , anak anak TPA , maupun remaja islam masjid dari kelurahan lain yang turut hadir di menikmati hidangan yang telah disediakan.

Acara yang di mulai pukul 17.00 wib berjalan dengan tertib dan lancar. Mujiono, S.T selaku Pembina Risma yang juga sekaligus mewakili Pamong Desa dalam sambutannya mengatakan sangat bahagia dan terima kasih atas dedikasi dan perhatian yang di berikan rumah zakat melalui relawan inspirasi di kelurahan pinang jaya.

“kita patut berbahagia dan bangga rumah zakat menghadirkan inovasi dan selalu mendukung setiap kegiatan pemuda maupun warga di kelurahan pinang jaya, saya ucapkan banyak terima kasih atas apa yang telah di upayakan selama ini “, tambahnya.

Sementara itu Joko Relawan Inspirasi Rumah Zakat dalam sambutannya bahwa program yang selama ini berjalan termasuk buka bersama ini tidak akan berjalan dengan baik jika tanpa dukungan dan kerjasama seluruh pihak.

“semoga berbagi buka puasa ini menjadi salah satu momen kebaikan yang kita miliki untuk terus menghadirkan kebahagiaan. Untuk yang mau berbagi buka puasa ini bisa hanya dengan donasi 35.000 saja”.

Kontributor Joko

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.