Syafii Efendi Bangkitkan Semangat Wirausaha 2000 Anak Muda Bandarlampung

Bandarlampung, infogeh.net – Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) Lampung kembali gelar Seminar Kewirausahaan Nasional 2019 dengan tujuan untuk mengubah mindset anak muda baik secara mental maupun wawasan

Seminar Kewirausahan tersebut menghadirkan Trainer dan Motivator Muda no.1 di Indonesia yakni Mr Syafii Efendi di Graha Bintang Malahayati Bandar Lampung, Minggu (7/04/2019).

Kehadiran Syafii Efendi disambut antusias oleh suara gemuruh dan tepuk tangan para peserta seminar.

Syafii Efendi berpesan kepada para anak muda untuk tidak berpacaran dulu dan harus bisa pimpin negeri ini.

“Anak muda harus kaya, anak muda jangan pacaran dulu.Anak muda harus menikah dalam kondisi yang baik.. anak muda harus memimpin negeri ini” ujar Syafii Efendi.

Pada seminar tersebut Rektor Universitas Malahayati sekaligus seorang Wirausahawan Muda Dr. M. Kadafi SH,.MH Mengapresiasi seminar kewirausahaan yang diselenggarakan oleh WIMNUS (Wirausaha Muda Nusantara).

” Seminar yang bagus, seminar yang bisa membangkitkan semangat para anak muda untuk berwirausaha dan menciptakan lapangan pekerjaan sendiri” ucap Kadafi.

Seminar tersebut turut dihadiri oleh para tamu undangan yakni Dr. Zainab Ompu Jainah SH.MH selaku Pembina organisasi mahasiswa anti narkoba Universitas Bandar Lampung.
Bpk. Kompol Junaidi dari Polresta Bandar Lampung.
Bpk. Fata Z’af Al’ali S.I.Kom selaku penyuluh narkoba ahli pertama seksi pencegahan bidang P2M BNN Provinsi Lampung

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.