Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Ngopi Bareng Pemuda Milenial Lampung

infogeh.net, Bandar Lampung – Sebuah Kegiatan yang diadakan oleh Ruang Milenial yang merupakan salah satu wadah bagi pemuda lampung yang menggeluti usaha startup menghadirkan Bpk. H. Wiyadi, S.P., MM. yang merupakan Ketua DPRD Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi dari generasi milenial yang kebanyakan merupakan Pemuda-pemudi yang ada dikota Bandar Lampung terkait pembangunan tata kota serta untuk membangun kegiatan perputaran ekonomi di Bandar Lampung dalam bidang Startup, Wisata, dsb.

Dalam sambutannya, Bpk. Wiyadi selaku Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, akan menampung semua aspirasi yang disampaikan oleh pemuda milenial lampung yang hadir dalam acara Ngopi bareng tersebut, dan akan meneruskan nya kepada pihak pemerintah kota Bandar Lampung agar nantinya aspirasi tersebut dapat direalisasikan demi terciptanya Kota Bandar Lampung yang lebih baik dari sebelumnya.

Untuk dibidang informasi dan tekhnologi sudah disiapkan dana sebesar kurang lebih Rp. 2 Milyar yang akan dialokasikan untuk pembangunan working space bagi pemuda milenial yang bergelut di bidang startup agar mampu mengakses internet lebih cepat dan lebih mudah serta dapat diakses secara gratis agar nantinya mampu memudahkan dalam kegiatan unit usaha dalam bidang startup,  media online, ujar Bpk. Wiyadi sembari menutup sesi tanya jawab dalam kegiatan Ngopi Bareng tersebut. [DS]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.