3 Orang Tewas Dalam Kebakaran Di Metro Lampung

Infogeh.net – Kebakaran di Jalan Yos Sudarso, Gang Wawai, 15 Polos, Kecamatan Metro Pusat, Metro yang menewaskan tiga orang disebabkan api dari kompor gas yang menyambar bensin. Tiga korban adalah Sugiyanto serta cucunya Melan (9) dan Maya (3).

Saat kejadian, orang tua kedua bocah, Herman dan Yani tidak ada di lokasi. Ibu korban sedang berada di rumah, tidak jauh dari warung yang terbakar. Sementara ayahnya berjualan di pasar.

Instruktur Damkar Satpol PP Metro Agus Setiawan menatakan, pihaknya menerima laporan kebakaran sekitar pukul 21.00 WIB. Tiga unit armada pemadam kebakaran berikut 16 diturunkan.

“Proses pemadaman membutuhkan waktu sekitar tiga jam. Kita kesulitan karena arus listrik belum terputus. Juga sulitnya akses masuk. Kita juga terganggu karena banyaknya masyarakat di sekitar lokasi,” kata Agus.

Sementara berdasar keterangan warga sekitar lokasi kejadian, saat warung terbakar, ada tiga orang didalamnya. Yakni Sugiyanto dan dua cucunya.

”Karena mencoba melindungi dua cucunya, pak Sugiyanto masuk dan nggak keluar-keluar. Sementara terdengar ledakan. Jadi ngga ada yang berani masuk,” kata seorang warga.

Kapolsek Metro Pusat AKP Hardo mengatakan, dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, api berasal dari kompor gas yang menyambar bensin disebelahnya. ”Jumlah akerugian belum bisa kami pastikan. Tapi ada tiga korban, yakni satu orang dewasa dan dua anak-anak,” kata Suhardo.

 

 

 

 

Source: Radarlampung.co.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.