10 Game Trending di Google Play Store, Coba Geh!

infogeh.net – Main game bisa jadi salah satu cara mengisi akhir pekan seperti saat ini. Tapi jika bosan dengan game yang biasa kamu mainkan, atau bingung mau main apa, daftar 10 game trending di Google Play StoreĀ ini mungkin bisa memberimu gambaran.

1. Disc Pool Carrom. Pernah main karambol? Maka kamu takkan asing-asing amat dengan game yang sudah punya rating bintang 4,5 dan di-review 148 ribu kali ini.

2. Golf Clash. Seperti namanya, game ini cocok banget buat para penyuka game olahraga Golf. Oya, momen pukulan terbaikmu juga bisa disimpan dan kamu pamerkan di media sosial lho.

3. Skill Twins Football Game 2. Di game ini kamu akan ditantang untuk pamer skill mengolah si kulit bundar seperti halnya seorang freestyler atau maestro sepakbola.

4. Surfing Master. Jika ingin merasakan sensasi berselancar di laut lepas tanpa kena terjangan ombak, game yang punya penilaian 4,2 bintang ini bisa kamu jadikan pilihan.

5. Wrestling Revolution 3D. Kalau suka dengan seru-seruan tayangan gulat profesional, game ini cocok sekali untuk kamu coba.

6. Soccer League 2019: Football Star Cup. Ini merupakan salah satu game sepakbola yang meramaikan Google Play Store. Masuk jajaran trending walaupun baru punya 700-an komentar dengan rating 3,5 bintang.

7. Pet Run Zero. Game yang mirip Subway Surfer ini baru di-review 17 kali dengan penilaian bintang 2,8. Termasuk yang sedang trending di Google Play Store, walaupun banyak komentar yang mengeluhkan perkara iklan di dalamnya.

8. Top Football Manager. Seberapa jago kamu jika jadi manajer sepakbola? Bisa dicoba lewat game yang punya rating 4,4 dengan lebih dari 250 ribuan review ini.

9. 3D Tennis. Lewat klaim sebagai game tenis 3D paling otentik di Google Play, game ini sudah di-download sampai lebih dari 50 juta kali. Ada 1 juta review untuknya, dengan rating 4,2.

10. Wrestling Mania: Wrestling Games & Fighting. Satu lagi game gulat profesional yang bisa dijajal untuk meramaikan akhir pekanmu.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.