Dian Al Mahri Pendiri Masjid Kubah Emas Depok Meninggal Dunia

infogeh.net – Kabar duka menimpa keluarga besar Masjid Dian Al Mahri atau dikenal dengan Masjid Kubah Emas di Cinere Depok. Pasalnya pendiri masjid yang bernama Hajah Djuriah Rais atau akrab disapa Hj. Dian Al Mahri tutup usia.

Kabar tersebut ramai beredar dari pesan singkat WhatsApp. Kabar tersebut membuat sedih warga Depok. Dalam pesan disebutkan Dian meninggal pada Jumat dinihari.

“Telah berpulang ke Rahmatullaah Hj. Djuriah Rais *( Hj.Dian al Mahri Kubah Emas ) Pendiri Masjid Kubah Mas* Meninggal pada hari ini Jum’at 29 Maret 2019 jam 02.20 WIB,” tulis pesan singkat tersebut, Jumat (29/3).

Almarhum meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Pihak keluarga meminta agar warga mendoakan almarhumah.

Kabar duka itu juga diterima oleh Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna. Dia pun mendoakan agar almarhumah khusnul khatimah.

“Semoga alm Husnul khotimah diampuni segala dosanya diterima amal ibadah nya dan dimasukkan ke surga firdaus mu.Aamiin Yaa Rabbal’aalamiin. Mohon dimaafkan atas segala kesalahan nya… Aamiin Ya Robbal’alamin,” katanya.

Almarhumah direncanakan akan dimakamkan di area Masjid Kubah Emas. Sebelumnya almarhumah disalatkan di Masjid Dian Al Ikhlas Petukangan Jakarta.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.