Rumah Zakat Bantu biaya SPP Riski

infogeh.net, Palembang – Pendidikan penting dalam kehidupan. Selain itu Pendidikan suatu pembelajaran pengetahuan, keterampilan melalui Pendidikan non formal dan formal, Rabu (13/03).

Saat ini Riski Julyo Pratama membutuhkan untuk pembayaran kuliah (SPP). “Rumah Zakat membantu meringankan beban Riski dengan membayarkan uang kuliah Riski semester ini.

Kita support anak-anak yang kurang mampu dalam Pendidikan dalam meraih cita-citanya”, ungkap Hadi Yudasta Bracnh Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan.

Masih kata Hadi bahwa Riski Julyo Pratama menempuh Pendidikan dengan berkuliah di Universitas Taman Siswa. mahasiswa semester 2 itu separuh waktunya bekerja sebagai cleaning servis di salah satu mall. Saat ini Riski tinggal bersama saudara ibu kandungnya di Pipa Reja.

Riski sangat senang sekali dibantu oleh Rumah Zakat dibayarkan biaya semester ini. “saya senang sekali bisa dibantu. Saya berharap dengan kuliah sambal bekerja menjadi cleaning servis ini bisa selesai dengan nilai yang baik.

Saya akan membahagiakan ibu yang sudah dulu di syurga”, ucap Riski lelaki berumur 19 tahun. Ucapan terimakasih kepada Rumah Zakat dan donatur. Semoga berkah bagi Rumah Zakat begitu Riski mengucapkan sambal berkaca-kaca.

Kontributor Resmi : Medi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.