Memalukan, Madrid Kalah Dari Ajax

Infogeh.net –Setelah tiga tahun beruntun merajai Eropa, Real Madrid akhirnya tersingkir dari pentas Liga Champions akibat kekalahan memalukan di kandang sendiri dari Ajax Amsterdam dengan skor telak 1-4, Selasa (5/3/2019) malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Selain memalukan, kekalahan ini juga menyakitkan karena di legpertama Madrid sudah unggul 2-1 dan hanya butuh hasil seri. Yang kedua, praktis Madrid sudah kehilangan peluang di semua ajang kompetisi yang diikutinya.

Pekan lalu, mereka ditendang dari semifinal Copa del Rey oleh musuh bebuyutan Barcelona juga di kandang sendiri, dan tertinggal 12 poin di ajang La Liga juga dari musuh yang sama, yang memuncaki klasemen sementara.

Bek Madrid Dani Carvajal akhirnya mengakui pasrah untuk mengakhriri musim dengan tangan kosong setelah dilibas Ajax.

“Saya kira saya tidak pernah merasa sekesal ini, saya tidak tahu lagi bagaimana menjelaskannya,” kata Carvajal usai pertandingan.

“Sepanjang pekan ini semuanya berjalan tidak sesuai harapan kami. Malam ini kami tidak boleh mencari-cari alasan lagi. Lawan kami lebih bagus dan mereka pantas untuk lolos.”

“Kami harus tetap berani menunjukkan wajah dan bukannya bersembunyi. Musim ini sudah jadi aib.”

Meski demikian, Carvajal tetap mencari dalih, bahwa kekalahan melawan Barcelona menghancurkan semangat bertanding timnya.

“Tidak mudah untuk melakoni sebuah laga setelah dua kali kekalahan melawan Barcelona. Hari ini kami datang dengan tujuan jelas yaitu ingin menang, lalu kebobolan dua gol,” kata Carvajal.

“Awal babak kedua sebetulnya bagus, tetapi gol mereka yang ketiga membunuh kami.”

 

 

Source: beritasatu.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.