Mahasiswa UNILA Tewas Tenggelam

Infogeh.net –Mahasiswa Jurusan Budidaya Perairan, Fakultas Pertanian Universitas Lampung (Unila), Dimas (19), tewas tenggelam di kolam renang kampus setempat. Kejadian nahas itu terjadi saat korban bersama rekan kampusnya sedang ada kegiatan di kolam renang, Jumat (1/3) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Razka (19), salah satu rekan korban mengatakan, pada saat itu memang ada kegiatan di kolam renang Unila. “Memang ada kegiatan setiap Jumat sore. Korban angkatan tahun 2017 dan masih menginjak semester empat,” ujarnya, Jumat (1/3) malam saat ditemui di Rumah Sakit Bintang Amin, Bandarlampung.

Saat itu korban sedang berenang di kedalaman lima meter. Namun, tiba-tiba kaki korban terasa keram dan seketika korban lantas tenggelam. “Lalu teman-teman sempat membawanya ke tepi kolam untuk dibantu pertolongan pertama. Melihat tidak siuman langsung dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya.

Setelah sampai di rumah sakit nyawa korban sudah tidak tertolong. “Menurut keterangan dari dokter rumah sakit, korban sampai di rumah sakit sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dan saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka yang berada di Way Tenong, Lampung Barat sekitar pukul 21.00 WIB,” jelasnya.

Kapolsek Kedaton Abdul Mutholib membenarkan telah terjadi peristiwa tenggelamnya seorang mahasiswa Fakuktas Pertanian itu. Dan, pihak Tim Inafis Polresta Bandarlampung juga telah olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Ya benar. Tadi petugas juga sudah ke TKP dan mengecek,” singkatnya.

Terpisah, sampai berita ini diturunkan, pihak Fakultas Pertanian maupun jajaran Unila belum angkat bicara.

Source: Radarlampung.co.id

1 KOMENTAR

  1. Inalilahi,, ini anak kost dirumah saya,, di jalan kopi,,,
    Semoga amal ibadah mu di terima di sisi Nya
    Gw, sekluarga,, sudah memaafkan kalo ada salah,, & maafkan saya& kluarga klo ada salah….
    Buat kluarga dimas,,, khusus nya ibu dimas,, sabar ya bu sabar,,,,
    Ibu org baik bgt, 😞

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.