Jomblo Itu Tidak Hina, Hanya Saja Mereka Tahu Cara Membuktikan Cinta

infogeh.net, Gaya Hidup – Banyak dikalangan anak muda yang pacaran selalu menghina para jomblo. Mereka mengatakan bahwa hari ini gak punya pacar, kamu gak laku atau gak mengikuti zaman? Atau bahkan ada yang lebih parah lagi dengan mengatakan. Dasar jomblo, gak laku, ngenes lu?

Tak usah berkecil hati bagi kamu yang jomblo, karena justru dengan jomblo kamu terhindar dari yang namanya zina. Lagian jomblo itu bukan hina, yang hina itu ketika terang-terangan pacaran dan tak jarang berzina. Mulai dari pegangan tangan, ciuman sampai berhubungan, itulah yang menghinakan dirimu.

1. Jomblo Itu Bukan Hina, yang Hina Itu Ketika Terang-Terangan Pacaran Alias Berzina.

Sudah tak asing lagi kita mendengat di media dan bahkan melihat sendiri. Bagaimana cara pacaran zaman sekarang. Pegangan tangan itu biasa, ciuman itu cuma pemanis pacaran dan bahkan berhubungan itu cara membuktikan cinta. Itu seh katanya, tapi banyak juga kok yang pacaran tanpa melakukan hal tersebut.

Bagi kamu yang pacaran, jangan suka menghina yang jomblo karena bisa jadi kamu jauh lebih hina dibanding mereka. Mereka jomblo bukan tak laku, hanya saja mereka tahu bahwa bukti cinta yang paling mulia adalah pernikahan bukan pacaran.

2. Jomblo Itu Prinsip dan Pilihan, Daripada Pacaran Hanya Di “Cicipin” Kemudian Ditinggalkan.

Banyak juga kalangan anak muda yang memilih jomblo sebagai pilihan karena takut terjerumus dengan perbuata zina dan menjadi hina. Mereka memilih untuk tetap sendiri sebelum ada yang benar-benar mencintai mereka dengan mengajak menikah.

Selain pacaran, ada cara yang baik dalam islam untuk saling mengenal yaitu dengan taaruf. Nah, inilah jalan yang dipilih oleh mereka. Karena mereka yakin bahwa lelaki yang baik akan berpasangan dengan wanita yang baik.

3.Kadang Suka Heran Sama Mereka yang Pacaran, Kemudian Menghina Mereka yang Betah Sendirian.

Kamu tak perlu bangga mempunyai pacar yang canti atau tampan. Bisa jadi kamu dan dia hanya berstatus pacar selamanya karena memang tak dinikahi atau bahkan ditinggalkan.

Kamu sudah pacaran bertahun-tahun tapi ujung-ujungnya di tinggal nikah. Sebenarnya yang ngenes itu kamu atau mereka yang jomblo ya? Tangannya sudah di pegang, bibir sudah di cium dan bahkan ada yang sudah rela berhubungan karena janji hanya untuk dinikahi. Dan bodohnya kamu menyerahkan harga dirimu dengan rayuan dan gombalan demi pembuktian cinta.

Artikel ini bersumber dan sudah diterbitkan terlebih dahulu di halaman resmi  bapermulu.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.