75 Barang Bukti Joko Driyono Terkait Pengaturan Skor

Jakarta, infogeh.net – Kepolisian menemukan fakta baru berkaitan dengan 75 barang bukti yang disita dari penggeledahan apartemen pribadi milik Plt Ketum PSSI, Joko Driyono.

Berdasarkan hasil audit, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan keseluruhan barang bukti itu berkaitan dengan laporan pengaturan skor.

“Ada informasi baru lagi, dari hasil audit 75 barang bukti yang dilakukan satgas, ternyata memiliki keterkaitan juga dengan pengaturan skor Lasmi,” ujar Dedi di Kantor Mabes Polri, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2/2019).

Lasmi yang dimaksud adalah mantan manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani. Pada 16 Desember 2018 silam, melaporkan terjadinya pengaturan skor di Liga 3 kepada kepolisian.

Joko sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencurian dan perusakan barang bukti. Rencananya, pria asal Ngawi, Jawa Timur, itu akan diperiksa pertama kali Senin (18/2) pekan depan.

Ada dua hal yang akan coba didalami polisi lewat pemeriksaan terhadap Joko tersebut. Hal pertama berkaitan dengan dugaan perusakan serta pencurian barang bukti tadi. Sebelumnya, polisi sudah menetapkan tiga tersangka untuk kasus tersebut yaitu Muhammad Mardani Mogot alias Dani, Musmuliadi alias Mus, dan Abdul Gofur.

“Kedua, keterkaitannya dengan laporan dari saudari Lasmi menyangkut masalah beberapa pertandingan yang diikuti oleh Persibara Banjarnegara. Itu yang akan didalami,” terang Dedi.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.