Tayang Serentak di Indonesia, Film Bohemian Rhapsody Akan Ajak Kita Nostalgia Lagi Dengan Grup Band Legendaris “QUEEN

Infogeh.net, (Business) – Bohemian Rhapsody (2018) Bagi kalian yang pensaran dengan film ini, sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop di indonesia, Ini merupakan sebuah film Biografi yang akan mengikuti kisah vokalis asal Inggris bernama Freddie Mercury yang mengarah pada konser Live Aid yang diadakan tanggal 13 Juli 1985.

Dimana tujuan dari acara tersebut utuk mengumpulkan dana bagi penanggulangan kelaparan di Ethiopia. Konser tersebut diselenggarakan di Stadion Wembley yang dihadiri lebih dari 72000 penonton, Konser Live Aid tercatat dalam sejarah sebagai siaran langsung terbesar dalam sejarah pertelevisian, dengan sekitar 1,9 miliar pemirsa di 150 negara yang menyaksikan tayangan ini secara langsung di televisi.

Plotnya akan berfokus pada sang vokalis dan band Rock legendaris QUEEN, FREDDIE MERCURY, dikenal menentang tradisi dan stereotip hingga menjadi salah satu penghibur yang paling dicintai di planet ini.

Film ini menelusuri kisah dari kemunculan sebuah band yang meroket melalui lagu-lagu ikonik dan suara revolusioner mereka, perpecahan internal band karena gaya hidup Freddie yang makin tidak terkontrol, hingga reuni kemenangan mereka pada malam Live Aid, di mana Freddie, meski sedang menghadapi penyakit serius, memimpin band di salah satu pertunjukan terbesar dalam sejarah musik Rock.

Film ini akan memperlihatkan warisan sebuah band yang selalu lebih seperti keluarga, dan yang terus menginspirasi pihak luar, para pemimpi dan pecinta musik hingga hari ini. Akan di bintangi oleh aktor kawakan Rami Malek, film ini di harapkan mampu untuk kembali mengingatkan kita pada salah satu band legendaris dunia ini, betapa karya karyanya selalu di ingat sampai dengan saat ini, di film ini juga akan mengangkat awal mula band ini terbentuk dan kematian sang vokalis Freddie Mercury yang berjuang menghadapi penyakit mematikan di dunia yaitu AIDS. Bagai mana, tertarik menonton filmnya?

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.