Pecinta Kopi Lampung Harus Coba Tempat Kuliner Ini

Infogeh.net – Kuliner murah dan enak di Bandar Lampung nyatanya tak hanya mitos. Jika ingin mencicipi sajian hits dengan harga tetap ramah kantong, Anda bisa mempertimbangkan menu – menu nan menggugah selera.

Untuk kamu kaum milenials atau pecinta kopi kalian harus coba tempat ini. Dengan tempat nongkrong yang asik ini dan memesan kopi atau jika udara panas dapat memesan es kopi,  tentu jadi ide cemerlang di tengah udara Bandar Lampung yang sering kali panas nan pengap. Secangkir kopi ini kiranya bisa sedikit menghalau keruwetan masalah – masalah-mu dan memberi suntikan kafein untuk kantuk yang menggantung.

Kalian bisa langsung ke Antara Coffee. Berlokasi di jalan Prof. Dr. Ir Sumantri Bojonegoro (Kampus Universitas Lampung). Kalian juga dapat datang langsung serta memesan menu – menu yang telah disajikan dengan harga Mahasiswa mulai dari 5k – 15k .

Jika kalian pecinta kopi, kalian bisa cobain menu favorit dari Antara Coffee yaitu, v60, cappucino, es kopi susu dan matchalatte.

Menurut Irvan Rosadinata selaku owner Antara Coffee, Tujuan ia mendirikan kedai Antara Coffee adalah sebagai sarana para penikmat kopi di Lampung, yang memang ia sebelum nya hanya menjadi produsen kopi bubuk maka iya membuat kedai yang ia namai Antara Coffee, Tutur Irvan kepada Infogeh.net.

Irvan juga mengusung ciri khas kenapa ia fokus dengan kopi “karena basic kita petani kopi dan produsen kopi bubuk, jadi fokus kita ada di kopi, terutama kopi fine robusta Lampung”. Kata Irvan.

Jika kalian ingin mencoba berkunjung ke Antara Coffee kalian bisa datang bersama kawan-kawan kalian, sahabat, pasangan, rekan kerja dll. Antara Coffee buka mulai pukul 10.00 – 22.00. Kalian juga bisa cek akun Instagram nya di @antaracofee

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.