Situs Jurnal Internasional Untuk Mahasiswa

Infogeh.net – Untuk Kalian yang ingin mencari jurnal internasional saat kuliah dapat menambah referensi mahasiswa untuk mengerjakan tugas. Namun, tidak semua mahasiswa tahu di mana mencari jurnal internasional untuk semua jurusan kuliah.

Ada beberapa jurnal internasional memang berbayar di  situs penyedia jurnal. Namun jika kamu memasukkan kode DOI pada situs pembuka jurnal Sci-hub, jurnal tersebut bisa diunduh dengan gratis.

Nah, jika kamu  ingin mencari jurnal internasional untuk semua jurusan kuliah, empat situs berikut bisa kamu telusuri.
Situa ini menyediakan sekitar 12 juta artikel jurnal akademik, buku, dan sumber primer dari 75 disiplin ilmu. JSTOR merupakan salah satu penyedia jurnal paling populer yang biasa digunakan para akademisi.
Taylorr & Francis merupakan penerbit sekaligus penyedia jurnal akademik di bawah naungan Divisi Publikasi Akademik perusahaan Informa PLC. Situs ini mengklaim punya koleksi artikel sebanyak 4,1 juta lebih dari 30 bidang ilmu yang tersedia.
Penerbit dan penyedia jurnal yang didirikan tahun 1965 ini mempublikasikan sekitar 1000 jurnal dan lebih dari 900 buku setiap tahun. Jurnal di SAGE dikategorikan berdasarkan 27 bidang ilmu yang populer.
Proquestt tak hanya menerbitkan jurnal semata. Dalam koleksinya situs ini juga mengoleksi 90 ribu sumber otoritatif seperti dokumen resmi dan publikasi pemerintahan yang terdiri dari 6 miliar halaman yang menjangkau rentang waktu 6 abad ke belakang
Proquest juga menyediakan disertasi dan tesis serta 20 juta lembar arsip surat kabar global dalam rentang waktu 3 abad ke belakang. Terdapat juga 450 ribu ebook.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.