Jersey jojo laku mahal, Gak nyangka!

Infogeh.net – Gelaran event olahraga asian games segera berakhir pada hari ini, namun kita patut bangga dengan perolehan point dimana atlet indonesia berhasil mengumpulkan 30 emas, 23 perak, dan 37 perunggu. Indonesia masih nyaman berada di peringkat empat klasemen perolehan medali.

Tidak kalah menarik, performa atlit-atlit indonesia yang gigih mengupayakan segala yang terbaik dengan daya dan upaya “penuh perjuangan”. Jonathan Christy (jojo) misalnya, atlit cabang olahraga badminton tunggal putra ini cukup mendapat perhatian publik khususnya kaum hawa pasalnya selain memiliki skil bermain yang ageressive cenderung menyerang sehingga dia berhasil mendapatkan medali emas, aksi buka baju yang dilakukan jojo sangat mengundang perhatian publik turut didukung wajah yang rupawan serta perawakan yang bagus, jojo mampu menghipnotis kaum hawa. Namun, tahukan anda berapa harga jersey jojo berhasil di lelang?

Berdasarkan pantauan infogeh, dari akun instagram @timnasrevolution jersey jonatan terlelang 400 juta pada lelang acara konser amal indosiar untuk NTB. Yang beli kaos jojo adalah bapak Sutanto Hartono, CEO dari PT Surya Citra Media tbk atau direktur utama SCTV

Dilansir dari m.liputan6.com Hartanto, mengungkapkan pembelian baju ini tak lain sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet yang berjuang luar biasa.
“Semoga dengan pertisipasi kami sedikit mengurangi beban rekan-rekan di Nusa Tenggara Barat,” ujar Hartanto.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.