Peduli Gempa, Komunitas Seni Gedongtataan Gelar Penggalangan Dana

GR (GedongTataan) – Bencana Gempa yang mengguncang Lombok beberapa hari kebelakang meninggalkan duka mendalam bagi para korban. Untuk meringankan beban para korban gempa, sekelompok pemuda yang menamakan dirinya “Komunitas Seni Gedongtataan” melakukan penggalangan dana peduli gempa.
“Kami sudah sepakat mengadakan aksi Galang dana untuk sedikit membantu saudara kita di Lombok, adapun kegiatan yang dilakukan nantinya kita akan mengadakan akustik musik untuk menarik minat masyarakat yang mau mendonasikan uangnya bagi para korban,” ujar Gunawan Tukiran, salah seorang inisiator aksi, Jumat (24/8/2018).
Ditambahkan Tukiran, dalam malaksanakan kegiatan sosial tersebut pihaknya akan menggandeng seluruh elemen kepemudaan yang ada di Gedongtataan.
“Alhamdulillah semua menyambut baik rencana kita, sudah ada tokoh pemuda Gedong tataan yang antusias dan mendukung, komunitas musik dalam hal ini Planet Musik juga menyatakan keikutsertaan dalam kegiatan besok,” Ujarnya. 
“Acara ini murni kesadaran kita yang turut prihatin atas cobaan yang dialami saudara kita di Lombok, rencananya 1 September 2018 ini kegiatan akan di Gelar” tambahnya. 
Terpisah, salah satu tokoh pemuda Gedongtataan, Randy Septian mengapresiasi apa yang lakukan komunitas seni Gedongtataan.
“Apa yang dilakukan Komunitas Seni Gedongtataan ini patut kita apresiasi, banyak hal yang bisa dipetik dari semangat mereka, terutama tentang makna persatuan,” ungkapnya.
“Semoga banyak donasi yang bisa dikumpulkan dan saya berharap banyak pihak yang mau turut serta mensukseskan acara ini,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.