Jokowi Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional Di Ambon


Jakarta ( gerbangrepublik.com ) Presiden Joko Widodo (Jokowi) di rencanakan bertolak ke Ambon, Maluku, Rabu (8/2) dalam rangka menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN), yang jatuh pada 9 Februari 2017.
Di lansir dari detik.com, Jokowi bertolak dari Landasan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma sekitar pukul 08.55 WIB, di dampingi Joleh Ibu Negara Iriana Jokowi.
Keberangkatan Jokowi diantar oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana.
Turut mendampingi Presiden, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi SP, dan Menteri Pariwisata Arief Yahya. Sebelum menghadiri HPN, Jokowi akan melakukan kunjungan kerja di Ambon.
Sebelumnya, menjelang HPN, Jokowi menghabiskan waktu untuk berolahraga bersama para wartawan Istana Kepresidenan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.
“Dalam rangka Hari Pers Nasional, kita menginginkan pemerintah, saya beserta menteri-menteri terus menjalin persahabatan dengan media,” kata Jokowi, Selasa (7/2).
“Kita berharap kerja sama persahabatan ini akan terus bisa kita jalin. Dan yang kedua, kita harap tim ini (Tim Kepresidenan) yang menang,” tambah Jokowi. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.