Konkernas Masalahkan Verifikasi Perusahaan.


Melalui Konferensi Kerja Nasional Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) di Gedung Siwa Lima ambon Selasa ( 7/2 ) selain membahas penyempurnaan Kode Etik PD/PRT Organisasi juga di bahas berbagai aturan Perusahaan terkait dengan Ferifikasi persyaratan pendirian Perusahaan media hingga Ciber yang saat ini sedang berkembang.
Menurut Ketua Tim Verifikasi berkas Marah Sakti Siregar, pihaknya akan terus melakukan upaya ferifikasi terhadap perusahaan pendiri media.
” kami akan terjun langsung ke bawah dalam memferifikasi keberadaan Perusahaan,apakah sudah masuk persyaratan atau belum, sehingga kalau tidak memenuhi syarat, maka Dewan Pers tidak akan mengeluarkan sertifikat UKW kepada peserta yang mewakili Perusahaannya, ” jelasnya.
Kepada masing – masing PWI Cabang segera membentuk perekrutan terutama kepada Wartawan Muda, selain itu untuk menjadi anggota biasa bisa segera di usulkan asalkan sudah lulus Uji Kopetensi Wartawan.
Terkait persyaratan Ferifikasi di usulkan Firza pengurus PWI Cabang Jawa Barat agar teman – teman dapat di berikan waktu untuk membahasnya , hal ini akhirnya mendapat jawaban Mara Sakti Siregar akan di bahas langsung oleh Dewan Pers.( heri)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.