Spanduk Tolak Ormas Islam FPI Ada di Masjid Agung Pesawaran

Gerbangrepublik.com – Masjid Ornamen Lampung terletak di Kabupaten Pesawaran dipasang oleh orang yang tidak bertanggung jawab spanduk yang berisikan ajakan penolakan terhadap ormas Islam (FPI).
Belum ada yang tahu kapan spanduk tersebut dipasang, namun warga setempat menyesalkan hal ini terjadi.
Spanduk tersebut dianggap menyebarkan kebencian terhadap para ulama didalamnya, dan dinilai upaya pihak-pihak tertentu untuk memecah belah Islam dan kerukunan umat beragama di Pesawaran.
“Banyak cara untuk memperpecah belah kerukunan agama itu, seperti yang terpampang di pagar masjid ini (Masjid Ornamen),” Kata warga setempat, Lukman, Selasa, (31/1/2017)
Seperti dilansir sakanews ( group gerbang republik.com ) Lukman menghimbau supaya masyarakat tidak terprovokasi hal yang bisa mempecah belah agama islam. terutama di Kabupaten Pesawaran yang sejak dulu nyaman dengan kerukunan.
“ Saya tidak tahu siapa yang masang tulisan hal yang bisa menyebabkan perpecahan agama ini.” sesal dia.
Spanduk yang dinilai menyebarkan kebencian tersebut dipasang di pagar Mesjid Ornamen. Spanduk tersebut bertuliskan Anti FPI Bukan berarti anti Islam, Jangan disamakan antara Islam dan FPI, sedangkan anti pancasila sudah pasti anti NKRI.
Seperti diketahui, saat ini banyak pihak menginginkan ormas ini dibubarkan. Keriuhan elit yang tidak menyukai ormas tersebut memuncak pasca Muhammad Rizieq Shihab pimpinan FPI menentang dugaan penodaan agama dilakukan oleh mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Cahaya Purnama (Ahok),
yang selanjutnya berbalik kini Muhammad Rizieq Shihab ditetapkan menjadi tersangka oleh Polda Jawa Barat. (Red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.