Kok Bisa ? Samping pasar, ada Pasar


gerbangrepublik.com PESAWARAN. Munculnya pasar tradisional di samping Pasar Baru Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran menjadi persoalan bagi KUPT Pasar setempat, hal ini dikatakan di Kantor Camat setempat Kamis ( 26/1)
” kami berharap pihak Aparat Desa untuk membantu agar pedagang yang ada di luar pasar Pemerintah untuk masuk ke Pasar yang sudah ada, sehingga tidak membuat kemarahan pedagang jenis yang sama ” jelas KUPT Toni.
Menurut Toni keberadaan Pasar yang berjarak lebih kurang 300 meter dengan Pasar Pemerintah sudah berkali kali di musyawarahkan dengan beberapa tokoh setempat untuk segera pindah ke pasar Pemerintah, akan tetapi hingga kini keberadaan pasar masih berjalan seperti biasanya.
” bisa saja di sebut pasar gelap, karena bukan Pasar yang di kelola Pemerintah ” jelasnya lagi.
Ketika ditanya tentang kepemilikan lokasi pasar gelap yang membuat kecemburuan pedagang sekitar , Toni KUPT Pasar setempat mengaku belum pernah bertemu.
” justru sekarang ini saya mau menghadap Camat terkait masalah Pasar yang dianggap ilegal ” tambahnya.
” menurut Ketua APSI Pesawaran Ery Nofrizal , masalah ini akan segera di musyawarahkan dengan Ketua kecamatan, agar lebih jelas permasalahannya” ujarnya singkat ( her )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.