Sekda Tanggamus Ditangkap Dit Narkoba

gerbangrepublik.com – Diduda memiliki narkoba Dit Narkoba Polda Lampung meringkus Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Mukhlis Basri di tangkap Dit narkoba di sebuah hotel di Bandarlampung Sabtu (21/1) pukul 23.30 wib.
 Dikatakan Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Abrar Tuntalanai pada Minggu sore (22/1/2017), ada lima orang yang ditangkap dalam penggerebekan di Hotel Emersia Bandar Lampung.
Kelima di duga tersangka Selain Mukhlis,  adalah Doni Lesman dan Adi Yusuf yang kesehariannya merupakan  pegawai swasta,sedangkan Oktarika Pegawai Negeri Sipil ( PNS)  Pemprov Lampung .
“Dua butir kami temukan di saku celana Mukhlis Basri dan dua butir lagi kami temukan di kotak kacamata Saudari Oktarika,” kata Abrar.
   
Saat dimintai keterangan, keempat orang yang ditangkap, ada satu orang lagi yang diduga terlibat, yakni anggota Dewan di Tanggamus berinisial NI. 
“Saat penggerebekan, anggota Dewan itu berada di kamar berbeda sehingga tidak diketahui polisi dan tidak di temukan   barang bukti namun, dari hasil pemeriksaan urine kelimanya positif mengkonsumsi happy five,” tegasnya.

Abrar menyampaikan, pejabat dan pengusaha di Provinsi Lampung rentan mengonsumsi narkoba. Dalam dua bulan terakhir sudah ada dua pejabat yang tertangkap karena kasus narkoba.
“Dan kami sudah mengantongi beberapa nama lainnya yang terus dalam pemantauan kami,” ujar dia.(*)

Sumber Kompas.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.