Febuari 2017, Lampung Tuan Rumah Kejurnas Drumband Yunior


gerbangrepublik.com – Perhelatan Drumband Yunior tingkat Nasional akan di gelar di bulan Februari 2017 mendatang , pagelaran akbar tingkat Nasional merupakan untuk pertama kali di gelar.
Provinsi Lampung dipercaya sebagai penyelenggara pagelaran akbar bertaraf nasional dalam agenda Kejuaraan Nasional Drum Band Junior 2017,Pagelaran tersebut akan berlangsung pada tanggal 4 hingga 8 Februari 2016 di Bandar Lampung.
Ketua drumband acocation provinsi lampung apriliani yustin ficardo mengatakan, kegiatan drumband merupakan salah satu wahana untuk mengembangkan karakter anak bangsa.
” Drumbband dapat dilihat dari segi olahraga atau seni ,Pengembangan karakter yang dapat dalam drumband antara lain sikap mandiri, disiplin,kerjasama,kebersamaan,saling menghormati dan menghargai,sportif dan karakter ” tegasnya .
Sedangkan Ketua Umum Persatuan Drumband Indonesia Sis Sugiono mengatakan bahwa Kejurnas Drumband Junior 2017 diikuti oleh Provinsi Lampung ,Aceh ,Sumatera Barat, Riau ,Jambi ,Sumatera Selatan ,Bangka Belitung ,Kalimantan Timur ,Kalimantan Tengah,Jawa Barat ,DKI Jakarta dan Jawa Timur.
  lampung menjadi provinsi pertama yang menjadi tuan rumah pada ajang ini ” jelasnya .( red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.