Apriliani Yustin Ficardo, RSUD Harus Mampu Bersaing


gerbangrepublik.com – Agar citra Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Abdul Muluk mendapatkan citra positif dalam memberikan pelayanan, bersaing dengan banyaknya Rumah Sakit Swasta, istri Gubernur Lampung Apriliani Yustin Ficardo meninjau sekaligus memberi bantuan kepada pasien yang tidak mampu Jumat ( 19/1 ).
Kehadiran pendamping pejabat nomor satu di Lampung ini, selain meninjau beberapa peralatan medis, juga menyempatkan berdialog dengan pasien yang sedang di rawat, selanjutnya Bunda Paud membagikan sebanyak 50 paket sembako kepada Ibu yang melahirkan .
” saya ada rencana bersalin di Rumah Sakit ini, sehingga perlu melihat sejauh mana kenyamanannya, dan ini memang haru di persiapkan termasuk Dokter dan diri sendiri ” jelasnya.
Sedangkan Heri Djoko Subandriyo selaku Direktur Utama di Rumah Sakit yang berplat merah, menyampaikan rasa bangga karena Istri Gubernur telah memilih tempat persalinan di RSUD Abdul Moeloek sebagai tempat melahirkan .
” pihak Rumah Sakit tentu akan mempersiapkan yang terbaik, kami akan persiapkan delapan Dokter , djoko akan memberikan pelayanan yang terbaik , Tim ini terdiri dari delapan dokter yang terdiri dari dokter Anastesi,dokter Kandungan ,dokter Ahli Laboratorium dan dokter Anak” ujar Joko.( mr )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.