22 Penderita Bibir Sumbing Asal Pesawaran Dilepas Wabup

gerbangrepublik.com – Sebanyak 22 penderita bibir sumbing asal 4 Kecamatan mendapat bantuan operasi gratis di salah satu Rumah Sakit Swasta Bandar Lampung, dalam bentuk bakti Sosial yang bekerja sama dengan Pemkab Pesawaran. Jumat ( 19/2 ).
Menurut Wakil Bupati Eriawan yang melepas penderita dari Pemkab Pesawaran menuju rumah sakit mengatakan , program ini merupakan program Bupati bekerja sama dengan salah satu Pimpinan Media Barometer yang berada di Bandar Lampung dalam rangka Bhakti Sosial.
” kegiatan seperti ini harus terus di tingkatkan, karena ini merupakan tujuan yang mulia, diharapakan Baik pengusaha,  perorangan,  ada dari pula  kawan dari Pers yg  sangat peduli juga bisa melaksanakan ” ujarnya.
Sedangkan Kadis Kesehatan Harun dalam sambutannya mengatakan , program ini merupakan program Bapak Bupati Dendi Ramadhona, sehingga kami sangat mendukung , mudah – mudahan akan berlanjut setiap tahunnya.
Dari hasil penjaringan penderita sumbing bibir dan langit-langit di 4 (empat) kecamatan, yaitu kecamatan Way Khilau, Kecamatan Kedondong, Kecamatan Way Lima dan Kecamatan Negeri Katon terdapat 22 penderita sumbing bibir dan langit-langit yang akan mendapatkan tindakan operasi yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 21 Januari 2017 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Putri. Operasi tersebut ditangani oleh dr. Boby Swadana Putra.( red )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.