Pesawaran Pasang Target 5 Besar di Porprov Lampung


gerbangrepublik.com – Meski Perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi Lampung masih belum bisa di pastikan Kabupaten / Kota mana yang akan menjadi tuan rumah, dan waktu pelaksanaannya tidak menjadikan KONI Pesawaran berdiam diri, Ketua KONI M.Nasir mencanangkan merebut 5 besar dalam Porprov 2017 tahun ini.
Hal ini disampaikannya dalam Rapat Kordinasi dengan seluruh pengurus Cabang Olah Raga serta ketua KONI tingkat Kecamatan se Kabupaten.
” dari hasil efaluasi prestasi olah raga dan optimis masing – masing cabor saya yakin Pesawaran dapat menduduki rangking 5 besar di tahun 2017 ” jelasnya .
Kami berharap masing – masing cabang olah raga mempersiapkan segala hal terkait persiapan atlit, hingga pemusatan latihan, selain itu masih menurut M.Nasir yang juga Ketua DPRD setempat , setiap Cabang olah raga untuk mengajukan anggaran pemusatan latihan jelang olah raga terakbar tingkat Provinsi ini.
Sedangkan Kepala Bidang Olahrga Dinas Olahraga Kusairi Zubaidi yang turut hadir mendiskusikan perencanaan Porprov agar semua cabang yang sudah habis masa kepengurusannya, segera di perbaharui .
” masalahnya pada saat akan ada pencairan anggaran kami memerlukan SK kepengurusan, kami juga kawatir terjadi miskomunikasi antara pengurus yang sudah demisioner masa baktinya ” jelasnya.
Terpisah, Ketua KONI M.Nasir siap membantu kepengurusan yang memang sudah habis masa baktinya .
” saya siap membantu kalau memang di perlukan ” jelasnya singkat.( heri )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.