Marzuki, Pimpin Warga Kecamatan Kedondong

Gerbangrepublik.com.Proses penyegaran pemimpin di Pemerintahan terus berubah, seperti halnya penggantian jabatan Camat di Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran Senin ( 9/1 ).

Seperti yang di sampaikan Plt Sekda Silahuddin dalam sambutannya mengatakan, alih tugas atau mutasi pegawai dalam kehidupan organisasi merupakan suatu proses alami sebagai bentuk pembinaan karir kepegawaian serta sebagai saran penyegaran.
Proses ini, pegawai akan merasakan tantangan dan beban tugas yang berbeda serta memperkaya pengalaman bertugas di lingkungan kerja yang variatif.

Tentu peralihan tugas atau mutasi ini telah dipertimbangkan dengan matang serta melalui proses baperjakat dengn berpijak pada aturan kepegawaian yg berlaku selain itu mutasi ini juga mempertimbangkan situasi, kondisi, serta tantangan yg berubah-ubah sehingga kita pun harus menyesuaikan dgn dinamija yg berkembang.

saya percaya akan selalu ada orang yang tepat  guna menyeselaikan tantangan di suatu masa, prinsipnya, orang yang tepat harus ditempatkan pada tempat dan waktu yang tepat. Dari sudut pandang inilah proses mutasi hrs kita lihat.

” Saya meminta untuk camat yang baru agar 1×24 jam Handphone/ponsel tetap aktip serta tetap tinggal di wilayah yg dipimpinnya, dan segera melakukan komunikasi, koordinasi, dan konsilidadi dgn segenap aparat pemerintahan di kecamatan dan desa ” jelas Plt Sekda yang merupakan mantan Kadis Kominfo.


Untuk Camat yang baru di lantik, Berikan kesan pertama yg menarik baik di mata bawahan maupun masyarakat umum. Jangan sampai terjadi miskimunikasi karena hanya akan berakibat tidak baik bagi lingkungan kerja.

” Saya pesan agar istri Camat mendukung kiprah suami dalam menunaikan tugas nya serta menlanjutkan kiprah tim penggerak PKK Kecamatan dalam meningkatkan kualitas hidup kaum perempuan ” tambahnya .

di kecamatan kedondong.pandai- pandailah menempatkan diri divtengah masyarakat, terutama dalam menjaga citra dan wibawa kec.kedondong.
Turut Hadir anggota DPRD pesawaran., Koramil kedondong. polsek kedondong., Kepala KUA  Kedondong., seluruh Kades se-kec.kedondong beserta Sekdes.,Tokoh Masyarakat., tokoh pemuda setempat. ( her )

Foto, Plt Sekda saat menandatangani sertijab antara Camat lama Zainuren dengan yang baru Marzuki di Kecamatan Kedondong ( foto humas )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.