Paska Banjir, Bupati Dendi Blusukan



Pesawaran ( gerbangrepublik ). Meski banjir yang sempat merendam beberapa rumah warga  Desa Sukaraja dan Desa Gedung Tataan sudah tidak terlihat lagi, Bupati Pesawaran turun langsung menemui warga setempat Senin ( 8/1 ) .
Didampingi beberapa stafnya Dendi Ramadhona yang di kenal ramah , Bupati tidak sungkan melakukan belusukan hingga  gang – gang sempit menuju beberapa rumah warga.
“ ini memang harus segera di atasi agar warga setempat tidak lagi kebanjiran, dan Pemerintah memang sudah mengalokasikan anggaran untuk menanggulangi perbaikan saluran  Drainase, dan ini masuk dalam tata ruang saya berharap warga untuk mendukung pelebaran Drainase meski ada tanah warga yang harus di korbankan “ ujarnya.
Kepada awak media Bupati berjanji akan segera memperbaiki saluran Drainase yang berakibat banyaknya rumah yang terendam air saat terjadi hujan, dan kita lihat, kalau anggarannya masih belum mencukupi akan di upayakan dua tahapan .
 tersumbatnya saluran Drainase memang di sekitar Dusun ini, jadi yah harus di mulai dari sini , sedangkan  untuk perbaikan jalan tetap menjadi prioritas, kan sudah di anggarkan “ ujarnya.
Sedangkan Anggota DPRD dari Partai PDI-P Arya Guna yang turut mendampingi rombongan Bupati menyambut baik rencana perbaikan saluran Drainasi pada tahun ini juga.

“ sebagai Anggota DPRD yang merupakan Daerah pemilihan asalnya tentu akan berupaya mendorong Pemerintah untuk segera memperbaiki saluran Drainase yang tersumbat, lihat saja beberapa rumah warga masih terlihat genangan air akibat tersumbatnya saluran “ pungkasnya.
Turut mendampingi Bupati diantaranya  , Camat Gedung Tataan Iqbal, Kepala Desa Sukaraja Rusdi , Kepala Desa Gedung Tataan Hamsinar (Lipsus)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.