Ketum PSSI Edy Rahmayadi, Klub Wajib Lepas Pemain Demi Timnas

Bandung ( gerbangrepublik.com) . Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menjamin tidak ada pembatasan pemain untuk Club demi mendukung Tim Nasional, hal ini di katakannya saat berada di hotel Aryaduta Bandung Minggu ( 8/1).
Menurut Ketua PSSI yang juga merupakan Pangkostrad, Edy mengaku sudah mengantongi 50 nama yang akan dinilai oleh pelatih Timnas Indonesia. Nantinya, pemain-pemain tersebut akan diseleksi hingga mencapai jumlah tertentu.
Edy juga menjamin tak akan ada lagi pembatasan pemain. Klub disebutnya wajib melepas pemainnya ke Timnas Indonesia
“Klub itu milik Indonesia, mereka harus melepas pemain. Orang luar saja mau melepas pemainnya ke sini, masa kami tidak,” tegas pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad itu.
Nantinya Timnas U-22 akan menjalani pemusatan latihan dan ujicoba baik di dalam negeri dan luar negeri. Spanyol akan menjadi tujuan utama. Setelah itu menuju dua negara Asia, Jepang dan Korea Selatan.Soal pelatih timnas Indonesia, PSSI sudah memiliki dua kandidat, yaitu Luis Fernandez dan Luis Milla. Rencananya, PSSI baru akan mengumumkannya pada malam ini, Minggu (8/1) atau paling lambat satu minggu ke depan.(*)

Sumber DetikSport

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.