Lelang Jabatan Untuk Eselon II Sepi Peminat

Pesawaran ( gerbangrepublik.com ) Meski ada kekosongan jabatan untuk Eselon II

Di Pemerintahan Kabupaten Pesawaran sebanyak 25 Pejabat yang di butuhkan, di hari pertama pendaftaran masih terlihat lengang, bahkan yang terlihat di Kantor Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) beberapa Pegawai yang baru di lantik beberapa waktu lalu
  
Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pesawaran, Awaludin kepada awak media mengatakan,  berdasarkan PP 18 tahun 2016, banyak peralihan dan pergeseran struktur jabatan dan organisasi Satuan Pekerja Perangkat Daerah ( SKPD ) yang disesuaikan dengan kebutuhan kabupaten.
ā€œ masih ada sekitar 500 orang ASN di lingkup pemkab setempat yang akan dilantik dan dikukuhkan menjadi pejabat pada sejumlah SKPD ā€œ jelasnya.
Dikatakannya, Bulan Januari 2017  semua pejabat posisinya demisioner atau tidak punya jabatan, karena adanya peraturan baru tentang organisasi perangkat daerah. Jadi Pemkab Pesawaran masih akan melantik dan mengukuhkan pejabat sesuai dengan kebutuhan. Pengisian posisi jabatan pada SKPD disesuaikan dengan hasil tes ujian kompetensi pejabat yang akan mengisi jabatan tersebut atau menggunakan sistem lelang .
Diketahui, Selasa (3/1) Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik dan mengukuhkan 176 pejabat. Rinciannya,14 pejabat eselon II untuk posisi jabatan kepala badan dan kepala dinas.Dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Pesawaran masih akan melantik sebanak 500 Pegawai eselon.

Meski dalam waktu dua hari berturut ā€“ turut gerbangrepublik.com berupaya ingin mengetahui lebih jauh terkait proses lelang jabatan,  ternyata Kepala Badan sulit di temui, bahkan melalui Handphone selulernya Kamis ( 5/1)  nomor yang dimiliki Kepala Badan zainal Abidin tidak bisa di hubungi ( Red ).   

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.