Ketua DPD PAN , Yudiyanto Di Pecat Dari Keanggotaan

PESAWARAN ( gerbangrepublik.com ) Setelah dinyatakan terbukti pengguna Narkoba, Ketua DPC PAN Kecamatan Gedung Tataan Yudianto dipecat keanggotaannya oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Kabupaten Pesawaran Paisaludin .

Ditambahkan Paisal, selaku ketua DPD setiap anggotanya yang terkait dengan Pidana maupun narkoba akan kami pecat.

” saya tidak sungkan – sungkan akan memecat anggota kami yang tersangkut Narkoba , dan pada hari ini saudara Yudianto kami pecat karena tersangkut penggunaan narkoba ” tegasnya.

Kepada awak media Ketua PAN yang juga merupakan Ketua Fraksi di DPRD ini secara tegas mengatakan, kami tidak akan mentolerir anggota kami melakukan kriminal apalagi narkoba , karena saya sudah berkali – kali katakan kepada Anggota agar tidak melakukan nya.

” dasar pemberhentian sebagai anggota sudah sesuai dengan anggaran dasar anggaran rumah tangga ( AD/ART ) dan pemecatan juga melalui rapat Pleno ” tambahnya.

Sebenarnya secara pribadi saya kecewa adanya anggota kami yang tersangkut dengan hukum, apalagi anggota kami merupakan kader yang menjabat sebagai ketua Dewan Perwakilan Cabang Kecamatan Gedung Tataan.

” ini merupakan tindakan tegas dari DPD, kepada anggota yang terlibat kami pecat dan dicabut keanggotaannya” pungkas Ketua DPD.( Red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.