Dendi , Jangan Coba Iming-imingi Saya Untuk Jabatan

PESAWARAN. Sebanyak 162 Pegawai Eselon dua hingga empat di lantik Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Selasa ( 3/1 ) di Gedung Serba Guna ( GSG ) Pemerintah setempat.

Pelantikan Eselon II hingga IV di awal 2017 merupakan gerbong yang sangat panjang, pasalnya 162 Pegawai di kukuhkan 
sekaligus di lantik Bupati Dendi merupakan yang terbanyak di banding dengan tahun 2016 kemarin.

“tolong jangan di maknai pelantikan ini unsur politik, pasalnya , ini murni berdasarkan penilaian dan kebutuhan rakyat dan bukan kebutuhan dan kepentingan pasangan Dendi dan Eriawan ” tegasnya.

Pemerintah Pesawaran sebelumnya sudah melakukan uji kopetensi bagi Kepala Satuan Kerja yang ada terutama bagi Pejabat Eselon II, dan dalam waktu dekat akan di lakukan lelang jabatan kepada 25 Pejabat yang belum memiliki jabatan dan Plt yang belum di Lantik.

” kami tidak ada didalam kamus menerima iming – iming dari pegawai yang menginginkan jabatan , kalu ada yang coba melakukan sampai kiamat tidak akan saya lantik, saya hanya meminta tunjukkan kinerja yang baik” tambahnya.

Kepada jajarannya Dendi juga mengatakan untuk banyak bertanya kepada atasan setelah itu berikan ilmunya kepada bawahannya .

” saya ingatkan kembali kepada jajaran saya,jangan ngedumel , sebab semakin bernapsu untuk mendapatkan jabatan kami menambah curiga , ada apa ? ” ujarnya .( red )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.