Di Turgak, Edy-Pai Siap Bangun Jalan dan Air Terjun 17 Meter

Lampung Barat, (SNC):  Edy Irawan Arief, calon bupati Lambar 2017-2022 yang berpasangan dengan Ulul Azmi Soltansa alias Paisol,  terus menggelar kampanye dan pertemuan dengan sejumlah tokoh di Kecamatan Belalau, Minggu (11/12/2016).

Kali ini pasangan nomor urut 2 Edy-Paisol atau Edy-Pai bertemu sejumlah tokoh di kediaman Jepian Pekon Kejadian, dihadiri tak kuran 100-an tokoh termasuk ibu-ibu. Lalu, Edy menggelar kampanye dialogis di rumah Muslim Pekon Turgak.

Di Turgak, pekon yang termasuk dalam lingkaran kaki Gunung Pesagi itu banyak mendapat masukan akan akses jalan yang kurang bagus bahkan terputus meski hanya berjarak kurang dari 20 kilometer dari ibukota Lambar itu. 

Edi pun memberi catatan sendiri terhadap wilayah tersebut sebab selain infrastruktur yang belum memadai, daerah tersebut memiliki potensi pariwisata menarik berupa air terjun 17 meter yang dapat dikembangkan.

“Edy mendapat masukan akan minimnya prasarana jalan di Turgak. Dia berketetapan akan membangun akses jalan dan prasarana-sarana pariwisata air terjun setinggi 17 meter yang masih perawan,” ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan. (Irw)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.